Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu & Lawak

Ucapan selamat ulang tahun lucu dan gokil buat sahabat. Met ulta buat orang tersayang. Ucapan hari jadi lawak untuk kawan. Ucapan hari lahir sempoi untuk sahabat. Jom layan ucapan selamat ulang tahun lucu buat pacar di sini. Ucapan birthday unik. Ucapan hari jadi lucu dan lawak buat teman. Birthday wishes funny. Ultah lucu.

Sebenernya gue males banget ngucapin ulang tahun segala, tetapi karena lu bakal ngancem bocorin aib gue sama temen-temen kita, yaudah kepaksa gue ucapin met ulta buat lu. Semoga di usia lu yang menua ini kagak ember-ember lagi dah haha.

Heran gue. Tiap kali sambutan ulang tahunmu, kok gede ya lilin keknya. Majlisnya grand. Tapi keknya...waduh.. Kok kecil kaya cupcake. Gak puas makan sih.

Di hari jadimu ini, gue berharap.. Jangan dekati gue. Jangan rapati gue. Karna gue gak mau jadi orang suruhan. Kuli jurufotomu.

Di hari bahagiamu ini, gue berdoa agar lu sukses jadi manager di kantor. Supaya nanti lu bisa jadikan gue...sepenuhnya lihat di sini: Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu & Gokil

No comments:

Post a Comment