Ucapan Perpisahan Untuk Atasan Yang Pindah Tugas

Video ucapan perpisahan untuk atasan yang pindah tugas ke tempat lain. Kata-kata pamit undur diri untuk teman sekantor. Sebagai rujukan ini adalah contoh ucapan perpisahan kerja. Jika anda wakil pekerja nak buat ucapan perpisahan untuk atasan yang pindah tugas, boleh refer dalam video ini.

Ucapan perpisahan dari pekerja buat bapak bos atasan. Salam perpisahan dari pekerja di kantor. Ucapan perpisahan dari pekerja buat ibu bos atasan. Ucapan perpisahan teman kerja. Ucapan perpisahan rekan kerja yang pindah, ucapan untuk teman sejawat yang pindah perusahaan lain. Kata-kata pamitan saat mengundurkan diri dari pekerjaan.

Hari ini adalah hari terakhir bapak bekerja di perusahaan ini. Terima kasih karena selama bapak memimpin di perusahaan ini, saya dan rekan kerja yang lainnya amat menikmati saat-saat bekerja di sini.

Kami amat menghargai usaha bapak yang sering mendorong kami agar melakukan terbaik dalam tugasan. Sememangnya bapak seorang....sepenuhnya lihat di sini: Video Ucapan Perpisahan Untuk Atasan Yang Pindah Tugas

No comments:

Post a Comment