10 Manfaat Bedak Bayi

10 Manfaat Bedak Bayi | Siapa sangka bedak talkum bayi juga bermanfaat dalam kecantikan. Nak tanya soalan bonus, bedak bayi apa yang bagus? Bedak bayi terbaik. Baby Amirah guna bedak bayi Johnson juga bedak bayi Pureen. Banyak kelebihan bila guna bedak bayi ni. Ada yang gunakan bedak bayi untuk wajah berminyak, bedak bayi untuk bedak muka, alas bedak bayi. Yang pastinya, bedak bayi tersangat la wangi! Suka!!!

10 Manfaat Penggunaan Bedak Bayi
1. Bedak bayi bermanfaat untuk tebalkan bulu mata
Sebelum menggunakan maskara, sapu bedak bayi pada bulu mata bagi mendapatkan hasil yang tebal. Jadi, tak perlu dah nak pakai bulu mata palsu bagai.

2. Kelebihan bedak bayi bantu singkirkan rambut tidak bermaya dan berminyak
Rambut kelihatan berminyak dan tidak bermaya. Tabur bedak bayi pada kawasan rambut yang berminyak, kemudian sikat perlahan-lahan. Hasilnya berjaya menyingkirkan rambut tidak bermaya itu akibat kulit kepala yang berminyak.

manfaat bedak bayi untuk kulit berjerawat, manfaat bedak bayi untuk wajah orang dewasa, manfaat bedak bayi bagi remaja, manfaat bedak bayi untuk masker, bedak bayi yang bagus, alas bedak bayi, bedak bayi untuk wajah berminyak, bedak bayi untuk muka, bedak bayi yang wangi, bedak bayi pureen, bedak bayi terbaik, bedak bayi Johnson, bahaya bedak bayi untuk wajah, bedak bayi yang tidak mengandung talc
Bedak bayi Baby Kiko sangat wangi!

3. Kebaikan bedak bayi dapat melindungi kulit dari sinaran matahari
Gunakan bedak bayi di seluruh badan untuk mengelakkan iritasi dan melindungi kulit kita dari sinar matahari. Bukan itu sahaja, bedak bayi tadi menjadikan kulit kita segar dan kekal dalam haruman wangi walaupun badan berpeluh-peluh.

4. Kegunaan bedak bayi untuk mudahkan pasir tanggal dari badan
Selepas bermain pasir di tepi pantai kita akan dapati rambut dan badan kita sukar dibersihkan dari sisa pasir. Ambil bedak bayi dan ratakan ke bahagian yang masih berpasir. Pasir akan mudah ditanggalkan dari tubuh dan rambut kita.

5. Faedah bedak bayi selepas bercukur
Setiap kali habis bercukur, sapu bedak bayi pada ketiak untuk mengelakkan iritasi.

6. Bedak bayi memberi rasa kelegaan dan selesa
Ketika musim panas ia membuatkan kita seperti berpeluh-peluh dan tak selesa. Sapu bedak bayi seluruh badan kita. Bedak bayi membuatkan kulit kita terasa sejuk dan kering sepanjang malam.

7. Manfaat bedak bayi dalam solekan
Selesai sahaja sesi make up / solekan, sapu bedak bayi menggunakan berus besar ke seluruh wajah. Bedak bayi ini membuatkan penampilan make up kita kekal bertahan sepanjang hari.

8. Manfaat bedak bayi untuk masker
Selepas seharian di bawah terik matahari, atau terasa iritasi, cuba buat masker bedak bayi. Caranya, campurkan bedak dengan air suam dan sapu rata ke seluruh badan dan wajah. Selain menyegarkan, iritasi kemerahan di kulit juga berkurangan.

manfaat bedak bayi untuk kulit berjerawat, manfaat bedak bayi untuk wajah orang dewasa, manfaat bedak bayi bagi remaja, manfaat bedak bayi untuk masker, bedak bayi yang bagus, alas bedak bayi, bedak bayi untuk wajah berminyak, bedak bayi untuk muka, bedak bayi yang wangi, bedak bayi pureen, bedak bayi terbaik, bedak bayi Johnson, bahaya bedak bayi untuk wajah, bedak bayi yang tidak mengandung talc
Bedak bayi Fiffy (mild)

9. Bedak bayi pengganti deodoran
Bedak bayi pengganti deodorant jika deodorant kita kehabisan. Penggunaan bedak bayi dapat menghindarkan bau busuk, bau ketiak masam. Hasilnya, kita akan selesa sepanjang hari.

10. Manfaat bedak bayi untuk elak masalah bau kaki
Sebelum memakai kasut dan stoking, sapu bedak bayi pada kaki kita. Bedak bertujuan menyerap peluh yang berlebihan dan mengelakkan kaki berbau busuk. sumber

See, ada 10 manfaat bedak bayi ni. Itu belum lagi campur dengan manfaat bedak bayi untuk kulit berjerawat, manfaat bedak bayi untuk wajah orang dewasa, manfaat bedak bayi bagi remaja dan banyak lagi la. Kena tahu juga apa yang dikatakan bahaya bedak bayi untuk wajah. Nak beli bedak talkum bayi, pilihlah bedak bayi yang tidak mengandung talc.

Kisah bedak talkum bayi:

No comments:

Post a Comment