Ucapan Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri

Selamat ulang tahun diriku. Ucapan ulang tahun diri sendiri yang menyentuh hati. Kata ucapan ulang tahun islami untuk diri sendiri. Ucapan selamat ulang tahun untuk aku sendiri. Ucapan happy birthday untuk saya sendiri. Ucapan hari lahir gue sendiri. Kata ucapan hari jadi diriku. Birthday wishes for myself. Selamat ulang tahun diriku.

Diriku yang tersayang, selamat hari lahir. Bertambah lagi usiaku, alhamdulillah. Syukur..masih bisa lagi aku bernapas di muka bumi ini.

Hai diriku, selamat ulang tahun untukmu yang makin dewasa ini. Jangan pernah takut menjadi tua, karena itu sudah pasti. Masa kian berputar, ayuh kita hargainya.

Sekarang aku bertambah tua. Namun, aku tetap bersyukur. Rasa terima kasihku tak terhingga pada Allah, orang tua, sahabat dan teman yang telah mendukungku selama ini.

Di hari bahagia ini, aku doakan agar diriku ini sentiasa sehat, bahagia disamping orang tersayang. Semoga bisa menjadi insan hebat...sepenuhnya lihat di sini: UCAPAN ULANG TAHUN UNTUKU SENDIRI

No comments:

Post a Comment